Obat Alami Untuk Menyuburkan Kandungan

Obat Penyubur Kandungan Alami Ovary Nutrition Capsule


Cara Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Punya AnakAda wanita yang cepat hamil padahal baru beberapa bulan menikah. Namun, ada pula wanita yang sudah bertahun-tahun menikah dan merencanakan kehamilan tapi tidak kunjung berbadan dua. Jika Anda termasuk wanita yang sulit hamil, anda bisa mencoba produk yang akan kami rekomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi Ovary nutrition capsule dari Green World. Untuk anda yang berminat bisa melakukan pemesanan Ovary nutrition capsule kepada kami sebagai Distributor Resmi Produk Green World. Dapatkan produk aslinya hanya disini, dengan pelayanan terbaik dari kami yaitu "PESAN SEKARANG,BARANG SUDAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN", dan "JAMINAN UANG KEMBALI" apabila barang tidak sampai. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan pelayanan GRATIS berkonsultasi dengan customer service kami selama 24 jam.


Mengenai Ovary Nutrition Capsule


Ovary nutrition capsule merupakan salah-satu produk obat herbal terbaik bukan hanya di Indonesia tapi juga diberbagai negara untuk membantu mengatasi masalah sulit hamil pada wanita. Terbuat dari beberapa bahan alami seperti Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones. Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi karena perusahaan yang memproduksi obat herbal ini yaitu PT Green World Global melakukan tahap-tahap pembuatan obat herbal ini secara ketat dan mempunyai standarisasi khusus yang didukung oleh pemerintah sebelum obat herbal ini diedarkan kepada masyarakat luas. 

Ovary Nutrition Capsule

Selain berkhasiat untuk Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil, masih ada khasiat lain yang bisa anda dapatkan setelah mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule, Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan diantaranya :

  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  3. Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  4. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Tokoh Pendiri Perusahaan Green World Group

Prof.Li Deming PHD – Doktor, lulusan Universitas terkenal di dunia, Cornell University, USA. Pernah menjabat sebagai doktor di University of Wisconsin, Amerika Serikat, saat ini merupakan pendiri Green World Group dan kepala pimpinan perencanaan strategi pengembangan Green World Group, telah memberikan kontribusi bagi Green World Group dalam hal inovasi, perkembangan dan penelitian.

Dr.Li Deming, telah menerima sejumlah penghargaan kemajuan teknologi muktahir tingkat provinsi dan telah memperoleh sejumlah hak paten nasional. Pernah menjabat sebagai anggota peneliti di lembaga penelitian di Michigan dalam melakukan penelitian anti kanker, anti AIDS serta pemfilteran bakteri. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawaii Pasifik, yang bertempat di China. Dr.Li Deming terpilih menjadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di lembaga penelitian mikrobiologi di Universitas Cornell, Amerika. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di Universitas Pertanian Nanjing, China. Saat ini beliau menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan Green World Group.

Perlu anda ketahui bahwa produk yang kami rekomendasikan ini 100% berasal dari bahan-bahan alami tidak mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Produk ini juga telah terbukti manfaatnya secara nyata dalam Membantu Menyuburkan Kandungan seperti yang telah dialami oleh Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK ( Suami ) & ELLIA SIHALOHO ( Istri ), berikut ini penuturannya :

Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil
Testimoni Ovary Nutrition CapsuleSudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan. Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.
TERIMA KASIH PROF LI DE MING, TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA, TERIMA KASIH STOKIS KAMPUNG BARU MEDAN, SEMOGA GREEN WORLD TERUS JAYA DAN PRODUKNYA SEMAKIN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.

Cara Pemakaian : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.

Isi : 90 kapsul

Harga = Rp.345.000,-/botol


Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule


Cara pemesanan Ovary Nutrition Capsule bisa anda lakukan dengan mudah, yaitu cukup dengan mengirimkan format pemesanan berikut ini melalui sms atau bbm :

ISONC : Nama Anda: Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

Kirim ke :

085223808444 (sms/wa/line)
52A45E3F (bbm)


(Format pemesanan ISONC wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk Ovary Nutrition Ovary kepada kami untuk memudahkan proses pemesanan oleh admin kami.)

Promo Menarik "Beli 2 botol Ovary Nutrition Capsule sekarang juga, GRATIS 1 pcs teh kesehatan".

Setelah anda mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan format pemesanan diatas, admin kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer, jika anda setuju maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda dengan alamat yang sudah tercantum dengan lengkap melalui Jasa JNE.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Tasikmalaya
No.Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank MANDIRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat Ovary Nutrition Capsule. Semoga dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan ini, bisa membantu menyuburkan kandungan Anda seperti yang tekah dirasakan oleh konsumen kami yang lainnya.

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com